Tim Bola Voly BB.Melaju Kebabak Final Diturnamen Volly Ball Desa Tinjul Cup II

KL – Tim Bola Voli putra BB berhasil melaju kebabak Final setelah mengalahkan lawannya pada babak semifinal dalam perhelatan turnamen Volly Ball Desa Tinjul Cup II didesa Tinjul,Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.
Kapten tim Bola voli putra BB ,Jaba ,saat dihubungi melalui telepon seluler menyampaikan rasa bersyukur dan bangga atas keberhasilan ini. Walaupun lawan kami sangat tangguh ,tapi Alhamdulillah kami bisa mengatasi permainan mereka pada hari ini,dan berhasil menang,hingga tim kami akan berlaga dibabak final pada hari minggu (12/02/2023).yang akan datang”ujarnya.

Sementara itu di tempat terpisah Bayu salah satu pemain tim bola Voli BB yang juga anggota Puslatpurmar 9 Dabo mengapresiasi Tim yang memuncaki perjuangan para pemain tim Bola Voli BB, Alhamdulillah anak – anak bisa tampil luar biasa dan berhasil menang pada pertandingan penting ini,hingga babak final,

Begitu juga halnya ,Sofi midle ,bloker tim Bola Voli BB, memberikan semangat serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kawan – kawan di tim, dikarenakan bisa tampil maksimal dan kompak pada pertandingan pembuat film ini.

Pada kesempatan yang sama Samsul Opposide BB juga berpesan kepada kawan – kawan, untuk tetap konsentrasi serta menjaga stamina, karena di babak final nanti tentu lawan kita akan lebih tangguh.

Selain itu dia berharap mohon doanya agar tim Bola Voli BB , bisa tampil maksimal di Final Nanti ,masalah kalah menang itu soal biasa, tapi insyallah kita akan berusaha untuk memberikan penampilan terbaik pada babak final di Turnamen Bola Volly Desa Tinjul Cup II ,di Desa Tinjul ini . (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


5 × = sepuluh

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.