Tim Bola volly PGRI Lingga Raih Juara Pertama.

KL – Tim Bola Volly PGRI kabupaten Lingga meraih Juara 1 ( Pertama ) dalam rangka memperingati HUT ke 75 TNI tahun 2020 di Lanal Dabo Singkep yang bertempat dilapangan Bola volly Lanal Dabo Singkep Kabupaten Lingga
Pengurus PGRI Kabupaten Lingga yang diwakili oleh sekretaris bidang olahraga, seni dan budaya , Harie Kurniawan yang juga sebagai kepala SD Negeri 002 kecamatan Kepulauan Posek mengucapkan terima kasih kepada LANAL Dabo yang telah mengundang PGRI Kabupaten Lingga dalam rangka merayakan HUT 75 TNI , dan juga mengucapkan terima kasih kepada kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan olah raga Kabupaten, bapak Drs. Junaidi. Adjam yang telah memberi dukungan penuh dalam pertandingan tersebut. Semoga ajang silaturrahmi ini dapat memperkuat tali persaudaraan, walaupun ditengah-tengah Covid -19 dan dengan kegiatan olah raga ini , mampu menjaga Imun agar kita tetap prima.
Selamat dan sukses buat teman-teman PGRI yang telah memenangkan pertandingan hingga menuju grand final.
Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Lingga Juniardi menyampaikan, apresiasi dan tahniah kepada bapak Komandan LANAL DaboSingkep yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan dalam kesempatan ini , saya beserta pengurus dan anggota yang tergabung dalam PGRI, Mengucapkan selamat atas Sertijab yang akan di lakukan pada tanggal 19 Nopember 2020 nanti semoga selalu di beri kesehatan dan kekuatan dalam melasanakan tugas di tempat yang baru, amin. ( Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ tiga = 4

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.