Turnamen Sepak Bola Bupati Lingga Tahun 2023 Di Dabo Singkep Resmi Dibuka

KL – Bertempat di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Bupati Lingga M. Nizar membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Lingga Tahun 2023. Senin sore (23/10/2023).

Piala Piala Bupati Lingga tersebut akan diperebutkan sebanyak 32 tim terbaik se Kabupaten Lingga. Animo masyarakat terhadap bidang olahraga khususnya sepakbola, ditayangkan dari ribuan penonton yang hadir beserta tim dan official yang akan ikut memeriahkan acara yang rencananya akan digelar mulai 23 Oktober hingga 12 November mendatang.

Dalam acara pembukaan tersebut, juga ditampilkan Tari Persembahan kesenian khas Negeri Bunda Tanah Melayu yang membuat pembukaan acara ini semakin meriah.

“Alhamdulillah, Pembukaan turnamen Bupati Lingga hari ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut hari jadi Kabupaten Lingga yang ke-20.” kata Bupati Nizar.

Turnamen ini menurutnya sebagai tempat untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa, setelahnya ada momen hari jadi Kabupaten Lingga pada tanggal 20 November 2023 mendatang.

“Pada tanggal 20 November 2023 nanti, Kabupaten Lingga genap berusia 20 Tahun.” ucapnya.

Meski sempat diguyur hujan, Bupati Nizar yang hadir bersama istri berharap dengan telah dibukanya kegiatan ini, masyarakat dapat terhibur dan terutama dapat menggerakkan perekonomian masyarakat sekitar.

“Mudah-mudah dapat menemukan bibit atlet yang baru serta silahturahmi yang sudah dibangun terus terjaga.” menambahkan.

Terakhir, Bupati Nizar mengajak semua yang terlibat dalam turnamen ini untuk menjunjung sportivitas dan semangat persatuan.

Hadir dalam kegiatan, Ketua KONI Kabupaten Lingga Abdul Gani, Ketua PSSI Kabupaten Lingga Azis Martindaz, Wakil PSSI Kabupaten Lingga Malisi, Camat, Lurah, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Forkopimda, Panitia serta masyarakat Dabo dan sekitarnya.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


lima − = 0

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.