Sunday , 22 September 2019
Kabar Ticker

Turnamen Tanjung Dua Cup Tahun 2019 Desa Selayar Resmi Ditutup Camat Selayar.

KL. Sebanyak 32 (tiga puluh dua) Tim Bola kaki dan Bola Volly putra/putri yang ikut berlaga di turnamen Tanjung Dua Cup tahun 2019.
Minggu (18/08/2019) resmi ditutup oleh Camat Selayar, Acara penutupan ini dihadir Camat dan istri, Kepala Desa Selayar dan Istri beserta jajarannya, Polsubsektor Penuba dan tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Desa Selayar.
Sebelum penutupan menampilkan pertandingan Final Antara Desa Selayar VS Desa Sungai Buluh yang dimenangkan oleh Tim Bola Kaki Tuan Rumah Tanjung Dua Desa Selayar.

Ketua Panitia pelaksana Rian Fritama saat ditemui awak media mengatakan, sebanyak 32 (tiga puluh dua) tim yang ikut berlaga pada pertandingan Turnamen Tanjung Dua cup tahun 2019 dengan hasil akhir dimenangkan, oleh Untuk Sepak Bola , juara pertama diraih oleh Tanjung Dua Desa Selayar,
juara kedua Tim dari Sungai Buluh dan juara tiga Tuah Rampai dan empat Desa Penuba.
Sementara untuk Bola Volly putra juara pertama, Tim Mejan, juara kedua Desa Kuala Raya, juara ketiga Desa Penuba dan juara ke empat raja wali dari Desa pekaka.
Sedangkan untuk Tim Bola volly putri juara pertama diraih tim Bola Villy dari JPS Dabo Singkep , juara kedua Desa Sertih, juara ketiga Desa Mala dan juara ke empat tim Purple.

Dalam kesempatan ini Fritama juga selaku panitia pelaksana Turnamen Tanjung Dua Cup 2019 menyampaikan terimakasih kepada semua unsur yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen ini, terkhususnya kepada masyarakat Desa selayar terutama masyarakat Tanjung Dua, ungkapnya,

Selanjutnya Kepala Desa Selayar Naharuddin Awang.dalam sambutan malam penutupan mengatakan, selama kurang lebih satu bulan turnamen Tanjung Dua desa Selayar Kecamatan selayar digelar, alhamdulillah Turnamen ini berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan untuk tahun yang akan datang,kita adakan lagi kegiatan seperti ini, dan juga kepada Panitai Turnamen Tanjung Dua cup 2019 dan juga terimakasih atas semuanya, yang telah menyukseskan turnamen ini.

Sebagai penutup Turnamen Tanjung Dua Cup tahun 2019 , Camat Selayar Dedy Supartono.S.Sos. menyampaikan, turnamen ini bukanlah ajang untuk menang atau kalahnya, akan tetapi yang lebih penting menjalin tali silaturrahmi kita antar Desa dengan Desa yang lainnya semakin baik dan akan selalu tetap menjaga persatuan dan kesatuan,
Camat ini juga mengucapkan selamat kepada Pemenang dan bagi yang belum berhasil agar dapat lebih giat lagi berlatih semoga kita semua tetap menjadi yang terbaik. Bersamaan dengan berakhirnya kata sambutanya, Camat Selayar Dedy.Supartono S.Sos resmi menutup. turnamen Tanjung Dua Cup tahun 2019 (Sam/yar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× 3 = three

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top