Pramuka Lingga Raih Peringkat Pertama.

Kabar Lingga, (20/08) Tanjung Pinang. Di Hari Pramuka ke-58 tadi, Kabupaten Lingga mendapatkan predikat sebagai Kwarcab Tergiat 2 untuk tingkat Kwarda se-Provinsi Kepri. Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Plt. Gubernur Kepri, Isdianto.

“Alhamdulillah Kabupaten Lingga pada Hari Pramuka yang ke-58 di Provinsi Kepri tahun 2019 ini, mendapatkan Predikat Kwarcab tergiat 2 untuk tingkat Kwarda se – Provinsi Kepri. Selain itu, Bupati Lingga Alias Wello dan Wakilnya M. Nizar mendapat penghargaan Darma Bhakti dari Kwarnas, yang diserahkan secara langsung oleh Plt. Gubernur Kepri dalam acara Hari Pramuka Ke 58 Tingkat Provinsi Kepri tersebut”, ujar Kadis Dinas Pendidikan Kabupati Lingga, Drs. Junaidi Adjam.

Disamping mendapatkan predikat Kwarcab tergiat 2 tingkat Kwarda se- Provinsi Kepri, sebanyak 18 orang dari Kabupaten Lingga menerima penghargaan Pascawarsa yang diberikan oleh kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Riau tahun 2019. Selain itu, utusan pramuka dari Kabupaten Lingga juga mendapat juara I untuk Lomba Pionering bagi putra dan putrinya. Kemudian untuk Samaphore, dari putra mendapatkan juara harapan I dan putri mendapatkan juara harapan 2.(Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ sembilan = 15

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.