Thursday , 26 May 2022
Kabar Ticker

Dibumi Perkemahan Desa Lanjut Tempat Memperingati Hari Pramuka Ke 58

KL- Sebanyak 631 peserta Kwarran ditambah lagi lebih 100 orang pengurus dan panitia Kwarcab se- Kabupaten Lingga ikut serta memeriahkan Acara Kemah Besar (Kemsar ) yang berlangsung dibumi perkemahan.Desa Lanjut Kecamatan Singkep Pasisir, dalam rangka memperingati hari Pramuka ke 58 yang dimulai dari tanggal 21 s/d 24 Agustus 2019 ” jelas ,Ka. Kwarcab, Drs Junaidi Adjam yang juga Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Lingga.
Untuk kegiatan awal “ujarnya, pada hari kamis 22/08/2019 kita mempersiapkan pendirian Tenda dan malamnya dilansungkan pembukaan oleh Ka.Kwarcab kabupaten Lingga.
Selanjutnya pada Jum’at malam tanggal 23/08/ 2019 diadakan Upacara Api Unggun, rencananya acara Upacara Api Unggun tersebut, akan dihadiri oleh Kamabicab ” Kata ,Kadis Pendidikan ini
Acara puncak Perkemahan Kemsar di bumi Perkemahan Desa Lanjut Kecamatan Singkep Pesisir ini,akan dilaksanakan pada hari Sabtu 24 Agustus 2019 ,dengan acara Upacara Memperingati Hari Pramuka yang ke 58 sekaligus dilangsungkan penutupan perkemahan Besar (Kemsar) ini.
Selama berlangsungnya Kemsar dibumi Perkemahan Desa lanjut Kecamatan Singkep Pesisir,Berbagai agenda kegiatan yang telah dan akan dilakukan, sebagai upaya dari pembinaan Karakter,Kemandirian, semangat Patriotisme, prakarsa dan kreatifitas dari Adik-adik dari tingkat Penggalang sampai dengan tingkat Penegak (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


5 × = forty five

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top