Wednesday , 20 November 2019
Kabar Ticker

Untuk Mengoptimalkan Topoksi Dan Mewujudkan Visi LAM Kepri Kabupaten Lingga Adakan Rapat Kerja (Raker)

KL – Guna mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilakukan sekaligus mengsinergikan dengan kegiatan yang telah disusun, LAM Kecamatan sekabupaten.Lingga dan LAM Kepri Kabupaten lingga akan segera mengadakan Rapat kerja ( Raker) tahun 2019.
Pembukaan Raker ini akan disejalankan dengan Pelaksanaan Halal Binhalal pada minggu malam tadi dan Rakernya akan dilansungkan pada hari senin 24 juni 2019 bertempat di balai Adat Melayu Kabupatrn Lingga, yang beralamat: Jln Rumah Yusuf. Damnah.D”ujar, Kadis kebudayaan Kabupaten Lingga M.Ishak.

Dalam Rapat Kerja (Raker) tersebut , LAM Kepri Kabupaten lingga akan menghadirkan Bapak Drs.H. Sardison Kepala Dnas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Disdukcapil propensi Kepri. Untuk itu LAM Kepri Kabupaten Lingga,Kehadiran beliau diharapkan sekali untuknmemberikan informasi dan pencerahan terkait dengan Implemntasi Permendagri no 18 th 2018, tentang setiap Desa harus membentuk Lembaga Adat,Pengetahuan ini sangar penting bagi pengurus LAM, baik itu untuk Kabupaten dan kecamatan dalam mempercepat pembentukan LAM Desa-desa yang LAM nya belum Terbentuk , Tambah, Pak Is ini.
Selain itu juga lanjutnya untuk mengotimalkan Tupoksi ,LAM dalam mewujudkan Visi LAM .Kabupaten Lingga untuk menjadi “Penggerak Utama Melestarikan serta Rujukan Adat dan Budaya Melayu.
Dengan adanya Rapat Kerja (Raker)ini, semiga tersusun Prgram dan Kegiatan yang sinergis serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat serta dapat mendukung Program- program baik yang disusun Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.
Sementara itu untuk Rapat Kerja (Raker) LAM Kabupaten lingg tahun 2019 ini akan dikoordinir Datok Jumadi, beliau adalah salah satu pengurus LAM Kepri Kabupaten Lingga .
Setiap tahunya , sesuai dengan Rapat Internal LAM Kepri Kabupaten Lingga kita tunjuk koordinatornya berganti-ganti,ini agar supaya dapat berbagi pengalaman dan tanggung jawab” tutupnya, ( Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


8 × = seventy two

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top