Tuesday , 30 November 2021
Kabar Ticker

Gubernur Kepri Dijadwalkan Sholat Idul Adha di Lingga

31-08-03

KL- Gubernur Kepulauan Riau, H Nurdin Basirun dijadwalkan akan melaksanakan sholat Idul Adha di Kabupaten Lingga tepatnya di masjid Az-Zulfa Dabo Singkep pada hariJum’at (1/9)

Humas Pemkab Lingga Sabirin mengatakan, kedatangan orang nomor satu di Kepri itu sekaligus menyerahkan hewan kurban ke sejumlah masjid, salah satunya Masjid Jami Sultan Lingga dan melakukan open house bersama Bupati Lingga, H Alias Wello.

“Sesuai dengan jadwal atau skidul, Gubernur Kepri sholat Idul Adha di Dabo. Kemudian Sholat Jum’at di masjid Sultan Lingga,” ungkap Kabag Humas dan Kominfo Lingga, Sabirin, Rabu (30/8).

Sabirin mengaku, selain menyerahkan bantuan hewan kurban dan open house, Gubernur Kerpi juga akan melakukan pertemuan ramah tamah bersama masyarakat Lingga.

“Jadi tidak hanya sholat id, gubernur juga open house dan temu ramah dengan masyarakat Kabupaten Lingga, semoga apa yang di rencanakan berjalan lancar tanpa ada kendala,”

Kata Sabirin lagi, sebagai bentuk rangkaian kegiatan dalam agenda pelaksanaan Idul Adha, ada beberapa agenda lainnya akan dilakukan gubernur, mulai penyerahan hewan kurban sampai sholat id, open house dan ramah tamah.

“Jadi sebelumnya kalau tak salah pak gubernur sholat Idul Adha di luar daerah. Tapi untuk jadwal kedatangannya di Lingga kita tunggu saja, semoga berjalan lancar,” imbuhnya.

Pantauan dilapangan, baliho dan spanduk sudah terlihat di persimpangan jalan dan beberapa masjid yang ada di Kelurahan Daik dan Dabo Singkep, kalau gubernur akan melakukan sholat id di Kabupaten Lingga pada Idul Adha tahun ini. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× one = 4

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top