Tuesday , 11 May 2021
Kabar Ticker

Jelang Ramadhan Harga Sembako di Pasar Dabo Masih Normal

Dabo, KL – Menjalang Ramadhan yang kurang dari dua minggu, harga sembilan bahan pokok (sembako) kebutuhan masyarakat di pasar dabo masih relatif normal, dari survey yang dilakukan di pasar dabo dengan beberapa pedagang harga kebutuhan tersebut belum ada yang mengalami kenaikan yang signifikan.

Izul, salah seorang pedagang di pasar dabo, mengatakan, saat ini harga bahan pokok kebutuhan masyarakat, masih normal belum ada kenaikan yang berarti,

“Untuk harga cabe rawit masih Rp22 ribu per kilonya, bawang putih Rp18 ribu per kilonya, bawang merah, mengalami kenaikan Rp1000, dari Rp23 ribu menjadi, Rp24 ribu per kilonya,” sebutnya, Selasa (17/6).

Katanya lagi, Untuk harga sayur mayur belum ada kenaikan, karena sayur kita membeli dari petani dabo, sementara wortel kita datangkan dari luar, harganya pun masih normal untuk wortel Rp16 ribu per kilonya,

“Memang untuk kebutuhan sayur kita mendatangkannya dari dua daerah, yakni, Jambi dan tanjung pinang, kita hanya mengecek dari dua tempat tersebut mana yang lebih murah,” terangnya.

Dari pengecekan di toko-toko pasar dabo, barang kebutuhan masyarakat masih normal, belum ada kenaikan yang bearti, telur, susu, beras, gula pasir, tepung terigu dan minyak goreng, semuanya harganya masih relatif normal. (Puspan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


8 − = three

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top