Camat Keluarkan Himbauan Jelang Ramadhan

Camat Singkep, H Kisan Jaya

Dabo, KL – Tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Pemerintah Kecamatan Singkep  memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai dalam menjalakan ibadah di bulan Ramadhan.

Camat Singkep, Kisan Jaya, kepada wartawan Selasa (17/6) mengungkapkan, Pihaknya sebelumnya  telah  melakukan rapat bersama unsur Uspika yang ada dikecamatan seperti polsek, tokoh agama, dan tokoh masyarakat yang sebelum menerbitkan surat himbauan ini.

Dijelaskannya,  Himbauan tersebut semisal ditujukan kepada pemilik usaha seperti rumah makan, keda kopi, juga tempat hiburan malam, hal ini dilakukan agar dapat saling menghormati dan memberikan kekhusyukan kepada yang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini.

Kisan Jaya Mengharapkan kepada seluruh masyarakat singkep untuk dapat memahami dan menjujunjung nilai toleransi tersebut, selain pihaknya dalam hal ini Kecamatan Singkep juga telah mengagendakan untuk melakukan kegiatan Gotong Royong dalam menyambut bulan Ramadhan ini, tentunya partisipasi seluruh masyarakat Singkep juga diharapkan untuk setidaknya membersihkan Lingkungan di sekitarnya (rie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


dua + 6 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.