Friday , 7 May 2021
Kabar Ticker

Pertandingan Tenis Meja Meriahkan Hari Sumpah Pemuda Diikuti Belasan Club

image1-8-306ljhila01xwh4s5bczyi

KL – Belasan Club tenis meja adu ketangkasan dalam turnamen terbuka tenis meja memperingati hari Sumpah Pemuda di Gor Wisma Ria, Dabo Singkep, Rabu (28/10) sore, sekitar pukul 15.00 WIB. Turnamen tersebut akanmempertandingankan dua katagori  singel dan doebel.

Belasan club tenis meja yang turut berpartisipasi dalam pertandingan itu, tidak hanya Club Tenis Meja yang  berasal dari Dabo Singkep saja. Tapi juga  Turut memeriahkan, club Tenis Meja Dari Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat  dan Kecamatan Daek Lingga.

“Kami sangat Bersyukur dapat menyelenggarakan kegiatan turnamen ini,”ujar ketua panitia Sdr Yadi, saat ditemui di lokasi pertandingan.

Sementara itu, Kapolres Lingga AKBP Surisman, sebagai pelindung kegiatan, merespon baik terhadap turnamen tenis meja kali ini. Menurutnya, ajang fositif ini dapat membentuk generasi muda, maupun masyarakat lainnya agar lebih mendukung kemajuan Kabupaten Lingga terutama dalam bidang Olah Raga ujarnya

TurnamenPertandingan Tenis Meja Antara Club iniDibuka secara resmi  oleh Kapolres Lingga   Surisman, ditandai dengan pemukulan bola pertama, selain dihadir olehi seluruh peserta Club tenis yang akan ikut bertandingjuga dihadiri Camat Singkep, Kisanjaya danmantan wakil Bupati Lingga Abu Hasim.

Ditempat yang sama, salah seorang peserta Turnamen Tenis meja, Juf ketika ditanya terkait kegiatan Turnamen Tenis Meja ini mengatakan,sangat Merespon Positif karena turnamen terbuka tenis meja sudah lama tidak dilaksanakan di Dabo Singkep.

“Syukurlah kalau ada perlombaan tenis meja seperti ini, karena sudah lama tidak ada turnamen Tenis Meja  di Dabo singkep, dan juga saya berharap ini  merupakan langkah Awal untuk menjadikan turnamen Tenid Meja dapat Diadakan Setiap Tahun .ujarnya  (Rio/Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ one = 5

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top