Monday , 22 January 2018
Kabar Ticker

Tiket Menuju Pinang dan Batam Penuh hingga H + 6

Pelabuhan JagohLingga : Tiket kapal tujuan Dabo Singkep – tanjung pinang dan batam, hingga pada hari keempat lebaran tahun ini dipastikan penuh, Jika ada penumpang yang ingin berangkat ke tanjung pinang dan batam terpaksa harus mengantri.

Salah satu agen kapal pelayaran di dabo singkep mengatakan, untuk tiket keberangkatan dari dabo tanjung pinang dan batam sudah penuh sejak hari pertama lebaran. Dan kemungkinan penumpang dari dabo untuk ke tg pinang dan batam dapat berangkat pada lebaran ke enam nanti.

” dari hari pertama sudah banyak yang booking, sampai hari ke lima,” ungkap Apen agen kapal.

salah seorang penumpang tina yang juga akan kembali bekerja ke batam mengatakan, dari tahun -ketahun mereka selalu kesulitan mendapat tiket jika ingin kembali pada hari lebaran, hal ini tentu saja dapat menghambat mereka Mengingat pada senin nanti beberapa kantor pemerintah dan swasta sudah mulai kembali normal bekerja.

” Setiap kondisi ini terjadi terus, katanya pemerintah sudah bekerja maksimal kalau begini mana buktinya,” ungkap tina kesal.

Kekesalan ini juga dialami sebagian besar penumpang di Lingga, padahal pada beberapa waktu yang kepa Dishubkominfo mengatakan sudah mempersiapkan kelancaran arus mudik dan balik secara maksimal, namun kondisi penuhnya kapal pada arus balik dan mudik terus saja terjadi setiap tahunnya. (jali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× three = 21

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site