Inspirasi dan Cahaya Nobat Gelar Parade Musik Seribu Angan

Foto : Acl Penampilan banda lokal diatas panggung
Foto : AclPenampilan banda lokal diatas panggung
Foto : Acl
Penampilan banda lokal diatas panggung

Dabo, KL – Untuk menggali potensi di bidang musik, khususnya dijalur musik Rock, Inspirasi yang bekerjasama dengan Cahaya Nobat, menggelar Parade Musik, dengan Tema, Seribu Angan, diharapkan anak muda yang mengambil jalur musik ini dapat mengejar mimpi mereka dan mengekspresikan bakat yang mereka punyai,

“Sebagai salah satu dari kesenian mereka juga berhak mengembangkan bakat mereka walau dengan jalur musik yang lebih modern,” ucap Aan, Ketua Panitia Parade Band, di Gedung Wisma Ria, Dabo Singkep, Sabtu (7/6).

Bacaan Lainnya

Aan, juga mengatakan, Pada parade musik rock, seribu angan, bagi pemuda memang untuk mengekspresikan bakat mereka, ini terlihat antusias mereka dalam mengikuti parade musik ini, ada 13 Group Band, yang ikut berpartisipasi pada parade musik kali ini, salah satunya gruop band yang datang dari daik.

“Untuk itu kami membuat parade musik ini, kedepannya bukan hanya parade musik yang kita rencanakan, namun sebuah fetival musik yang telah kita rencanakan, namun semuanya tidak terlepas dari kerjasama dengan berbagai pihak yang terkait,” lanjut Aan.

Dikatakan, kita melihat perkembangan dalam bermusik di dabo sangat baik dan banyak sekali, sementara di daik pembangan jalur musik ini belum berkembang dengan baik, belum banyak anak muda yang membentuk group band.

“Kita berharap dengan parade musik ini, dapat memotifasi generasi muda lainnya khususnya yang ada di daik lingga, untuk mengekspresikan serta mengembangkan bakat mereka di bidang musik, tidak hanya musik tradisional tapi juga pada musik modern,” paparnya.

Salah satu peserta parade musik, asal daik, mengatakan, sangat mendukung dengan parade musik yang digelar inspirasi dan cahaya nobat ini, disamping untuk mengembangkan bakat, kita juga dapat saling kenal dengan group band lainya.

“Paling tidak kita dapat mengukur kemampuan kita dalam bermusik dengan sesama group band lainnya,” terangnya singkat.

(Puspan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− dua = 5

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.