Dalam Rangka Memeriah Harkitnas dan HUT Bhayangkara Polres Lingga Gelar Lomba Mancing

Dabo, KL – Dalam rangka memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-106 yang pada 20 mai 2014 lalu dan HUT Bhayangkara ke-68 pada 1 juli 2014 mendatang, Polres Lingga bekerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga, menggelar lomba mancing ikan bulus-bulus yang mengambil tempat objek wasata pantai batu berdaun, Dabo Singkep, Saptu (31/5).

Ketua Panitia Kegiatan Erwan mengatakan, sekitar 107 peserta mengikuti lomba memancing ini, kita melihat antusias peserta dalam mengikuti lomba memancing ikan bulus-bulus ini cukup banyak.

Bacaan Lainnya

” Diadakan lomba memancing ini, karena nama ikan bulus-bulus sudah sangat akrab dengan masyarakat dabo singkep kususnya dan masyarakat lingga pada umumnya, ikan dengan rasa yang khas sangat disukai masyarakat kabupaten lingga dari berbagai kalangan,” sebut Jhony. Jhony juga mengatakan, Selain lomaba mancing dad parade band, juga akan gelar lari 10 kilo putra/putri serta sepeda santai,” terangnya.

M. Sukarmadi, Kepala Desa Batu Berdaun, Memberikan Apresiasi yang sangat baik sekali kepada Polres Lingga, KNPI Lingga, yang telah telah memilih Pantai batu berdaun sebagai Finish dari beberapa perlombaan.

“Sebagai Kepala Desa dan perangkat desa serta masyarakat desa batu berdaun, mengucapkan terima kasih, kami berharap semoga kegiatan ini menjadi agenda tahunan yang terus dapat dilaksanakan,” imbuhnya.

(Puspan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


sembilan × 3 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.