Atlit Angkat Berat Lingga Wakili Kepri di Kejurnas

Foto : Acil Atlit angkat berat
Foto : AcilAtlit angkat berat
Foto : Acil
Atlit angkat berat

Dabo, KL – Atlit Lingga akan mewakili Provinsi Kepri pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang akan berlangsung di Yogyakarta 12-18 juni 2014 mendatang, atlit lingga yang masih di bawah naungan Persatuan Angkat Besi/Berat Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Lingga, akan berlaga di ajang Nasional akan berusaha memberikan yang terbaik, walau kita belum berani memberikan target medali, namun kita akan berusaha sebaik mungkin mengharumkan nama Kepri.

“Atlit angkat berat kita merupakan satu-satunya yang dikirim untuk mengikuti Kejurnas tersebut, karena di Kepri baru lingga yang mempunyai atlit angakat berat,” ujar Marbeska. Ketua PABBSI Kabupaten Lingga. Kamis (29/5).

Bacaan Lainnya

Marbeska mengatakan, Eric atlit angkat berat yang akan turun di kelas 74 kilogram, adalah atlit pertama bagi kepri ikut di kejurnas angkat berat,

“Bagi Eric sendiri ini merupakan untuk pertama kalinya ia mengikuti kejurnas angkat berat,” terangnya.

Marbeska berharap, kedepannya Pemprov Kepri, akan memperhatikan atlit angkat besi/ berat dan Binaraga di Provinsi Kepri,

“Karena untuk atlit cabang ini kita memang masih kurang, perlu mencari bibit baru untuk dilakukan pembinaan, agar kedepannya nanti kita di lingga kususnya dan di Kepri pada umumnya mempunyai atlit angkat besi/berat dan binaraga yang dapat mengharumkan nama Kepri di ajang Nasional maupun Internasional,” harapnya.

(Puspan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


dua + = 7

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.