16 Orang Kafilah Lingga Siap Bertanding STQ Provinsi Di Natuna

Kontingen Lingga, Pawai Ta'aruf STQ ke-VI tingkat Provinsi Kepri Di Kabupaten Natuna
Kontingen Lingga, Pawai Ta'aruf STQ ke-VI tingkat Provinsi Kepri Di Kabupaten Natuna
Kontingen Lingga, Pawai Ta’aruf STQ ke-VI tingkat Provinsi Kepri Di Kabupaten Natuna

Dabo KL- 16 orang peserta yang terdiri 8 putra dan 8 putri menjadi perwakilan Kabupaten Lingga untuk bertanding pada STQ ke-VI tingkat Provinsi Kepri 2015 yang diselenggarakan Di Kabupaten Natuna.

H.Kasiman, Asisten 1 bidang ekonomi dan pembangunan (Ekbang) yang merupakan Ketua Rombongan Kafilah Lingga mengatakan, 117 Robongan Kafilah Lingga yang terdiri dari, peserta, oficial, Kepala Dinas, tokoh agama, tokoh masyarakat serta panitia berangkat menuju Kabupaten Natuna guna mengikuti STQ ke VI tingkat provinsi, Senin (11/05/2015).

Selasa Siang (12/05/2015) kontingen Kabupaten Lingga mengikuti pawai ta’aruf yang diselenggarakan dan mendapatkan sambutan yang cukup meriah mendapatkan sambutan dari masyarakat Natuna disepanjang jalan yang dilalui peserta pawai.

Dijelaskan, Kasiman, cabang-cabang yang akan diikuti para peserta dari Kabupaen Lingga yaitu, cabang tilawah putra-putri, mulai dari tingkat anak hingga Dewasa. Selain itu, cabang Hifzil 1 Juz, 5 Juz dan 10 Juz putra-putri mulai dari tingkat anak hingga dewasa.

Untuk Hifzil 20 Juz dan 30 Juz, dikatakannya lagi, Kabupaten Lingga masih belum memiliki peserta yang mampu mewakili Lingga bertanding di kelas tersebut. “Untuk Hizil 20 Juz dan 30 Juz, kita belum memiliki peserta,

sedangkan target pencapaian pada ajang tersebut, Kabupaten Lingga menargetkan minimal bisa meraih posisi keempat seperti pada tahun sebelumnya. ungkapnya. (Rie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− 3 = lima

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.