asisten I Pemerintahan Dan Kesra Lingga, Hadiri Penanaman Pohon Mangrove

KL – Bupati Lingga dalam hal ini di wakili Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Lingga, Drs. Junaidi, M.Pd, Menghadirkan Penanaman Pohon Mangrove yang mengorganisir Polres Lingga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 di pesisir pantai Pasir Kuning Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.Jum’at, (9/6/2023)

Melalui penampungan mangrove ini, diharapkan dapat membantu mengurangi abrasi yang disebabkan gelombang laut dipesisir pantai dan nantinya dapat memberikan beberapa manfaat diantaranya, penyerapan karbondioksida, menjaga kualitas udara dan udara, sebagai habitat ikan dan biota laut lain serta pereduksi gelombang di pantai.

Turut hadir berpartisipasi dalam kegiatan, Waka Polres Lingga AKBP Karyono b. Kamil SH, Perwakilan Lanal Dabo Singkep, Perwakilan Puslatpur Mar Dabo Singkep, Danramil Dabo Singkep, Kasatpol Airud Polres Lingga, Kepala Syahbandar Dabo Singkep, Kepala Balai Benih Ikan Dabo Singkep, Camat Singkep, Kepala Desa Tanjung Harapan, Jajaran Politeknik Lingga dan Mahasiswa/i , Pelajar, Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lingga serta Tamu undangan lainnya.(***)

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


9 − satu =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.