Bapenda Lingga Tandatangani MoU Dengan Bank Riau, Tentang Layanan Penerimaan Pajak Daerah

KL -Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Lingga menanda tangani kerja sama (MoU) bersama PT Bank Pembangunan Daerah Riau Penanda tangan kerja sama tersebut ditandatangani oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda ) Kabupaten Lingga, Sumiarsih, S.Pd dengan Kepala Badan Dari pihak PT. Bank Riau yang di wakili Oleh Bapak Wan pimpinan PT. BRK Cabang tanjungpinang dan Farian Pimpinan PT. BRK Cabang Pembantu Daik Lingga.( 6/7/22)
Dengan ditandantangannya MoU antara Pemerintah Kabupaten Lingga dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri tentang Layanan Jasa Perbankan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, adalah bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Lingga untuk meningkatkan pelayanan berbasis elektronik kepada masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Lingga.
Dan pada kesempatan ini dilaksanakan Kesepakatan Bersama Penerimaan Pajak Daerah dan Kerjasama antara Badan Pendapatan Daerah Kab. Lingga RSUD Dabo Dan Smk Negeri 1 Singkep. Perjanjian Kerjasama ini bahwa pihak PT. Bank Riau Kepri menyediakan E-Channel yaitu layanan perbankan secara elektronik melalui Chanel Perbankan antara lain ATM, Elektronic Data Capture (EDC), Mobile Banking, Internet Banking dan atau Layanan Lain yang akan dikembangkan.
Diera digitalisasi ini, pemerintah Daerah Kabupaten Lingga mengarahkan dan menemukan untuk melakukan transaksi keuangan yang bersifat elektronik. Selain untuk memudahkan dalam bertransaksi, menghemat waktu dan biaya mengingat geografis Daerah Kabupaten Lingga yang terdiri dari Pulau-pulau.
Semoga kedepannya semakin banyak terobosan dan inovasi – inovasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Lingga seiring dengan perkembangan zaman digitalisasi yang nantinya akan memberikan mutu pelayanan kepada masyarkat.(Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ 1 = sembilan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.