Bupati Lingga Hadiri Kegiatan P3 SPT Tahun 2023

KL – Bupati Lingga Muhammad Nizar hadiri kegiatan Pekan Panutan Pelaporan SPT Tahunan Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Daik Lingga.Kamis, (22/2/2023)

Kegiatan yang ditaja KPP Pratama Bintan tersebut disejalankan dengan Pemberian Penghargaan Kepada OPD Terpatuh dalam Pelaporan Pajak Pusat Periode Januari sd Desember tahun 2023.

Dalam Berbagai Nya Bupati Nizar menyampaikan harapannya kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga sebagai wajib pajak untuk dapat mentaati, melaksanakan, dan melaporkan SPT Tahunan dengan benar dan tepat waktu.

Mari kita manfaatkan teknologi yang ada dengan melaporkan SPT tahunan secara online yang bertujuan untuk mempermudah pelaporan pajak agar lebih praktis, ujarnya.

Selanjutnya Bupati memberikan apresiasi, menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan yang berlangsung, untuk mengingatkan kita sebagai warga yang baik, sadar hukum, yang wajib memiliki kesadaran untuk dapat berpartisipasi aktif dalam melaksanakan hak dan kewajibannya membayar pajak.

“Selamat kepada Perangkat Daerah yang mendapatkan penghargaan Terpatuh dalam Pelaporan Pajak Pusat tahun 2023, tentunya piagam penghargaan ini sebagai motivasi bagi kita semua sebagai wajib pajak untuk menghitung, dan membayar pajak sesuai dengan ketentuan perpajakan”, tutupnya.

Adapun Perangkat Daerah Kabupaten Lingga yang mendapat penghargaan OPD Terpatuh dalam Pelaporan Pajak Pusat Periode Januari sd Desember tahun 2023 yakni BPKAD, Dinas Pariwisata, dan DPM PTSP.

Turut hadir Kepala KPP Pratama Bintan, Anim Sumengkar bersama Tim, serta Kepala dan Bendahara OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga.(***)

Sumber : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Deprecated: Implicit conversion from float 4.8 to int loses precision in /home/linggaterkini.com/kabarlingga/wp-content/plugins/captcha/captcha.php on line 1051
6 × = empat puluh delapan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.