Bupati Lingga M.Nizar Resmikan Kantor Lurah Dabo.

KL- Bupati Lingga M. Nizar meresmikan langsung Bangunan Kantor Lurah Dabo di Jalan Kartini Setajam, Komplek Telkom, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.Selasa (30/1/2024)

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nizar yang hadir bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha mengapresiasi selesainya pembangunan kantor kelurahan dabo yang merupakan kantor lurah tertua di pulau Singkep tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini kita sama-sama hadir dalam peresmian kantor kelurahan dabo Yang juga merupakan kantor lurah tertua di singkep ini. Karena, kantor lurah dabo ini mulai dari kita masih bergabung dengan Provinsi Riau hingga kita menjadi Provinsi Kepulauan Riau.” Pengungkapannya.

Bupati Nizar berharap dengan telah diresmikannya bangunan kantor yang baru tersebut, Lurah dan perangkat kelurahan dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Harapan saya, Lurah bersama sekretaris, kasi dan perangkat kelurahan lainnya dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Tegasnya.

Usai melakukan pemotongan pita, Bupati Nizar didampingi Kadis PUTR Kabupaten Lingga Novrizal dan Lurah Dabo Mardi beserta rekan-rekan anggota DPRD Kabupaten Lingga melakukan peninjauan lokasi kantor lurah dabo.

Hadir dalam kegiatan, Lurah Dabo Lama Hari Kurniawan, Lurah Sei Lumpur Raja Roni Wahyudin, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin dan anggota DPRD Kabupaten Lingga, TP PKK Kelurahan Dabo, Forkopimda, LAM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan yang hadir.( ***)

Sumber : Diskominfongga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− empat = 4

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.