Gaji dan Pesangon Tak Kunjung Dibayar Eks Kayawan TBJ Gandeng Komisi III Datangi Dinsosnakertra

Foto : Acl Komisi III DPRD Lingga dan para eks karyawan TBJ datangi kantor DInsosnakertrans untuk meminta klarifikasi
Foto : AclKomisi III DPRD Lingga dan para eks karyawan TBJ datangi kantor DInsosnakertrans untuk meminta klarifikasi
Foto : Acl
Komisi III DPRD Lingga dan para eks karyawan TBJ datangi kantor DInsosnakertrans untuk meminta klarifikasi

Dabo, KL – Rasa tidak puas karena penyelesaian gaji serta pesangon tak kunjung dibayar sejumlah eks karyawan PT. Telaga bintan jaya (PT.TBJ) mereka pun menggandeng Komisi III DPRD  Lingga dengan mendatangi Kantor Dinsosnakertrans, Kamis (12/3).

Menyikapi hal ini Ketua Komisi III Rudi Purwonugroho SH dan Anggota Komisi III Jimmy AT, ikut bersama karyawan mendatangi kantor Dinsosnakertrans Lingga.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi III DPRD Lingga. Rudi purwonugroho SH  dalam menyikapi aduan pihak pekerja menuturkan, agar pihak pekerja melengkapi segala sesuatunya dan di dukung dengan bukti-bukti yang ada, seperti kontrak kerja dan juga slip gaji.

“Jangan ada yang di tutupi, karena dalam hal ini tidak ada yang di harus ditutupi, bila perlu yang ditutup pun dibuka, agar DPRD lebih mudah menyelesaikan masalah ini,” ujarnya.

Sementara itu Usman wello perwakilan dari pihak pekerja menyampaikan, meminta agar instansi Pemerintah yang terkait melakukan kroscek agar tidak mudah di bohongi pihak perusahaan. “Kami hanya berharap penyelesaian masalah kami secepatnya dapat diselesai,” harapnya.

(Puspand)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


tujuh × 2 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.