Friday , 29 October 2021
Kabar Ticker

Hardiknas, Pendidikan Harus Didukung Tiap Elemen

Hardiknas 2015

[dropcap][/dropcap] Hardiknas 2015

Dabo KL- Memperingati Hari Pendidikan Nasional pada 2 mei 2015, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga melaksanakan Upacara Bendera, bertempat di Lapangan Merdeka Dabo Singkep yang diikuti peserta upacara pelajar dari sekolah tingkat SD,SMP,SMA/Sederajat di Kecamatan Singkep, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Singkep, Kisan Jaya.

Inspektur Upacara, membacakan Amanah dari mentri Pendidikan, pendidikan saat ini sesuai dengan perkembangan zaman terus mengalami peningkatan dan maju, hanya mulai hari ini menyamakan persepsi dalam dunia pendidikan. masalah pendidikan saat ini tidak hanya mengandalkan dunia pendidikan saja, seperti sekolah dan guru saja, namun peran aktif masyarakat, linkungan dan orang tua juga sangat mendukung.

Hadir Pula dalam pelaksanaan Upacara Tersebut selaku Tamu Undangan, Wakil Bupati Lingga, Abu Hasim, yang juga dalam jenjang karirnya pernah menjadi Guru atau Pendidik, kepada wartawan, mengatakan,  bahwa pendidikan dari waktu ke waktu adalah sesuatu hal yang harus ektra dilakukan, karena pengaruh yang paling besar adalah lingkungan.

selain itu dikatakan Abu, disiplin dan semangat masyarakat serta semangat pendidik perlu ditingkatkan, kita perlu bersama-sama merasa kuatir dengan keadaan disekitar kita, dan dalam ini kita tidak perlu menyalahkan siapa-siapa, yang perlu dilakukan adalah kerja keras dan kesadaran kita bersana untuk meningkan mutu pendidikan seperti yang kita harapkan. (Rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


8 + two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top