Monday , 25 October 2021
Kabar Ticker

HUT Bank Riau Kepri Ke-52, Dekatkan Diri dan Membaur  ke Masyarakat 

IMG-20180402-WA0001KL: Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Bank Riau Kepri Ke-52,
Cabang Pembantu Daik Lingga adakan pertandingan domino dan keselamatan di Istana Robat Daik Lingga, Senin (2/4).
Acara Ulang Tahunan tersebut di buat tidak seperti tahun sebelumnya ,di Daik di karena pihak bank ingin membaur dengan masyarakat dan nasabah supaya acara berjalan dengan rasa kebersamaan kekeluargaan dalam menumbuh kembangkan Bank Riau Kepri di Daik Lingga umumnya di Kabupaten Lingga.
Kepala Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Daik Lingga Abdul Rohim mengatakan, sebenarnya Ultah Bank Riau Kepri jatuh pada hari Minggu (1/4), karena bertepatan hari libur, maka di laksanakan pada hari Senin (2/4).
“Ulang Tahun Ke 52 ini kita buat di halaman kantor bank , supaya kita dapat membaur langsung dengan masyarakat secara luas ataupun dengan nasabah Bank Riau Kepri Daik Lingga,” ungkap pria yang baru saja bertugas di Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Daik Lingga.
Dikatakan, dalam rangka memeriahkan hari jadi, pihaknya juga mengadakan pertandingan domino yang kemungkinan besar kedepan akan di buka berbagai permainan rakyat untuk mendekatkan diri antara masyarakat dengan pihak bank.
“Dengan adanya cara seperti itu, masyarakat akan tahu mana saja pegawai Bank Riau Kepri lebih positifnya menjalin silaturahmi bersma masyarakat dan membaur menjadi satu,” jelasnya.
Di usia Ke 52 ini, dia berharap pihak bank kian membaur dengan masyarakat dan nasabah sehingga masyarakat tidak merasa formal jika berurusan dengan pegawai Bank Riau Kepri nantinya.
“Kita juga berharap masyarakat bersama-sama pihak bank dapat memajukan Bank Riau Kepri khususnya di Daik Lingga. Kami juga menawarkan pinjaman bunga rendah dengan pelayanan prima dengan mengedepankan kekeluargaan tentunya,
Menurut Oria kelahiran Selat Panjang ini, hari jadi Bank Riau Kepri yang ke 52 ini di buat tidak seperti biasanya, sekarang pihaknya lebih fokus ke masyarakatnya sehingga acara yang mereka buat di halaman kantor bank untuk membaur dengan berbagai elemen masyarakat.
“Kita lebih memilih membaur dengan seluruh elemen masyarakat, kita tidak membuatnya terlalu formal. Dalam Hut ini masyarakat akan kenal siapa kepala bank dan siapa saja pegawai bank, supaya lebih terjaga silaturahmi dan ke akraban,” ujarnya”
Dalam kesempatan itu juga, Kepala Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Daik Lingga langsung menyerahkan hadiah pemenang turnamen domino dengan hadiah uang tunai, piala dan plus piagam dari Bank Riau Kepri. (mrs/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


seven − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top