Tuesday , 26 October 2021
Kabar Ticker

Komisi I DPRD Lingga Himbau Mitra Kerjanya Menyerap APBD Tahun 2017 Semaksimal Mungkin

Komisi I DPRD Lingga poto bersama usai pembahasan kemarin (poto istimewa)

KL –  Komisi I DPRD Kabupaten Lingga berharap agar penyerapan APBD Kabupaten Lingga tahun 2017 dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat dan dilaksanakan dengan transparan oleh SKPD-SKPD  dan agar dapat  merealisasikannya
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lingga Neko Wesha Pawelloy mengatakan,  pembahasan di Komisi I DPRD Kabupaten Lingga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Para mitra Komisi I DPRD Lingga dan staf jajaran di DPRD Kabupaten Lingga dinilai dapat menyelesaikan pembahasan dengan penuh kedisiplinan dan solid.
“Kita apresiasi kinerja kawan-kawan tim di Komisi satu yang solid melakukan pembahasan dan penuh rasa tanggung jawab hingga kami dapat menyelesaikan tepat waktu. Mudah-mudahan, kawan-kawan sebagai mitra komisi dapat merealisasikan anggaran yang telah di sahkan oleh Komisi I,” ungkap Ketua Komisi I DPRD, Jumat (30/12) kemarin.
Dalam pembahasan anggaran waktu itu, Komisi I DPRD Kabupaten Lingga mengedepankan kehati-hatian, sehingga tidak jarang terjadi ketegangan antara SKPD dan Komisi I DPRD Kabupaten Lingga, ketika dalam pembahasan.
“Pasti ada ketegangan dalam setiap pembahasan, karna kita harus teliti dan penuh dengan ke hati-hatian dalam melakukan setiap dokumen kegiatan yang diajukan oleh eksekutif sebagai mitra Komisi I DPRD. Kami tetap mengedapankan ke hatia-hatian itu,” ujarnya.
Anggota Komisi I DPRD Lingga beranggotakan Neko Wesha Pawelloy sebagai ketua, Seniy, Alexander Wedding, Ahmad Nasirudin, dan Zakaria. Mereka dari Komisi I DPRD Lingga berpesan, agar eksekutif sebagai mitranya agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya di instansinya masing-masing.
“Kita akan mendukung mitra kerja kita, selagi kepentingan itu menyangkut orang banyak. Kami minta eksekutif menjalankan sesuai dengan apa yang telah di sahkan oleh DPRD,” tutupnya, singkat. (mrs/sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


9 − three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top