Komisi III DPRD Lingga pantau pelaksanaan Ujian Nasional

Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMA,SMK,MA Sederajat Di Kabupaten Lingga
Foto : Aclpara siswa saat mengikuti ujian di salh satu sekolah menengah
Foto : Acl
para siswa saat mengikuti ujian di salh satu sekolah menengah

Dabo, KL – Ujian Nasional (UN) bagi siswa/siswi sekolah Menengah Atas (SMA) pada pelaksanaan hari pertama telah berlangsung, sejumlah siswa/siswi yang ikut UN terlihat serius dan semangat dalam menghadapi UN.

Rudi Purwonugroho. SH, Ketua Komisi III DPRD Lingga, yang turun langsung ke sejumlah SMA, mengatakan, Dalam pelaksanaan UN untuk sejumlah SMA di Singkep dan Singkep Barat, berlangsung dengan baik dan lancar,

Bacaan Lainnya

“Pantauan pelaksanaan UN, SMA Negeri.1 Singkep, ada tiga siswa yang tidak ikut UN, satu siswa diberhentikan, dua nya lagi mengundurkan kan diri, dua siswa yang mengundurkan diri tersebut sebelum pelaksanaan UN,” ujar Rudi. Senin (14/4).

Sementara itu, Hazirun, Kepala sekolah SMA Negeri 2 Singkep. Menuturkan, Untuk pelaksanaan UN di SMA N.2 berjalan lancar, kesiapan siswa pun dalam menghadapi UN udah maksimal, dengan jumlah siswa 138 orang yang ikut UN, 48 orang IPA dan 90 orang IPS diharapkan lulus semua,

“Dengan terbosan yang telah di ikuti oleh siswa, merupakan salah satu penunjang kesiapan siswa dalam menghadapi UN, kami juga berharap UN tahun 2014 ini SMA Negeri 2 masih bisa mencapai hasil terbaik dengan lulus seratus persen,” tuturnya.

(Puspan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ 2 = enam

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.