Memperingati Hari Kemerdekaan RI -78 Polres Lingga Menggelar Upacara Bendera

KL – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78, Polres Lingga menggelar upacara bendera di halaman Mapolres, Kamis (17/8/2023).

Bertindak selaku inspektur upacara yakni Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,SIK,MH yang di ikuti Pejabat Utama Polres Lingga beserta seluruh Personil Polres Lingga.

Pelaksanaan upacara berlangsung dengan khidmat dengan berlandaskan prinsip nilai-nilai semangat perjuangan para pahlawan yang telah berjasa untuk Negara Republik Indonesia.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,SIK,MH dalam amanatnya mengatakan bahwa pelaksanaan HUT RI yang ke 78 tahun 2023 bertemakan “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia Maju.

AKBP Fadli Agus menambahkan agar dalam peringatan Hari Kemerdekaan ini Polri Khusunya Personil Polres Lingga untuk senantiasa mempedomani setiap aturan yang berlaku dengan menghindari perbuatan yang dapat merusak kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Saya ucapkan selamat hari Ulang tahun ke 78 Negara Kesatuan Republik Indonesia, mari kita berjuang para pahlawan dengan memperkuat persatuan dan kesatuan, menjaga keberagaman dan menghormati perbedaan, terus berkarya demi kemajuan bangsa dan negara” tutup Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,SIK, MH(***)

Sumber : Humas Polres Lingga

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


4 × enam =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.