Pelaku Pencuri Laptop pemain lama

Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa

akbp-puji-santosaLingga, Pelaku pencuri laptop jenis lenovo milik dokter Bayu Novianda yang bertugas di singkep selatan, dari hasil pengembangan polisi, pelaku telah beberapa kali melakukan pencurian.

Kapolres Lingga AKBP Puji santosa melalui kapolsek Singkep AKP Safrudin mengatakan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan unit reskrim polsek dabo dari pengakuan pelaku didapat bahwa pelaku telah beroperasi beberapa kali di wilayah singkep dan singkep pesisir.

Bacaan Lainnya

” pelaku juga pernah mencuri hanphone dan beberapa barang lainnya” ungkap Bripka Tedy kanit reskrim polsek singkep.

Sebelumnya Pelaku berencana kabur ke Tanjungpinang, namun berhasil ditangkap saat kapal tujuan Tanjungpinang dari Jagoh berhenti di Pelabuhan Cempa, Senayang.

“Ciri-ciri pelaku sudah dikantongi. Mendapat kabar pelaku kabur ke Tanjungpinang, anggota mengontak Babinkamtibmas Cempa dan meminta bantuan TNI AL Cempa. Pelaku langsung diciduk.

Saat ini pelaku sedang diperiksa,”kata Puji, Selasa (7/1) kemarin sore. ditangkap saat berada di kapal feri yang akan menuju ke tg. Pinang.

Pelaku pencurian ini diduga berasala dari luar dan bukan merupakan anak asli dabo. Pelaku akan dijerat dengan pasal pencurian jika terbukti melakukan pencurian. (jali)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


empat × 3 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.