Thursday , 23 September 2021
Kabar Ticker

Pelantikan Pejabat Eselon III Dan IV

KL – Lingga, Bertempat di Aula Kantor Bupati Lingga pada selasa tadi pagi (27/12/2011) Bupati Kabupaten Lingga H. Daria melantik Pejabat Eselon III dan IV sebanyak 23 orang Pegawai Negeri Sipil struktural untuk mengisi STOK Formasi Tahun 2011.

Pelantikan ini dihadiri oleh Sekda, Anggota DPRD Kab. Lingga, Kepala SKPD Di Lingkungan Pemerintah Kab. Lingga dan Instansi Vertikal, Dalam kesempatan ini bupati Kab. Lingga H.Daria Tahun 2012 yang akan datang Struktur Organisasi kerja (STOK) Pemerintah Kab. Lingga sudah sempurna ,sehingga Kinerja Produktifitas maupun Pelayanan Pemerintah Daerah semakin Baik, handal dan Profesional dari waktu kewaktu dan Mutasi atau Pelantikan ini telah dipertimbangkan dengan matang serta melalui proses Baperjakat dengan berpijak pada aturan Kepegawaian yang berlaku serta mutasi ini juga mempertimbangkan situasi, kondisi dan tantangan yang berubah-ubah sehingga kita harus menyesuaikan dengan Dinamika yang berkembang.

Selajutnya H. Daria berpesan kepada yang dilantik hari ini agar segera melakukan Konsolidasi dengan satuan kerjanya Masing-masing, serta pelajari dan pahami Tupoksi secara cepat dan akurat, sehingga proses adaptasi pegawai berjalan. Dan juga kembangkan Skill dan Seni memimpin sehingga bisa meng Optimalkan potensi sumber daya Aparatur di-satuan Kerja masing-masing serta memberikan dorongan dan bimbingan kepada staf agar bisa mengembangkan kemampuannya dalam melaksanakan tugas secara optimal. Selanjutnya pelantikan Pejabat Esalon III dan IV ini berdasarkan Keputusan Bupati Lingga Nomor KPTS.555/BKD-KP/XII/2011.

Formasi yang akan diisi dalam pelantikan ini Kepala badan penangulangan bencana, sekretaris Badan pemberdayaan masyarakat dan Desa, sekretaris Penanaman Modal dan Perizinan, Kepala bidang pelatihan dan pengembangan Sosial Budaya sementara itu Dokter Pukesmas Dabo Kab. Lingga Dr. Yan Cahyadi Anas dilantik menduduki jabatan yang baru sebagai direktur RSUD (Rumah sakit Umum Daerah) Dabo – Kab. Lingga. ( KL – 01 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


eight × = 24

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top