Sunday , 22 September 2019
Kabar Ticker

Pemkab Lingga Lantik 73 CPNS, Formasi Dokter dan Honorer K-2 Jadi PNS

IMG-20171012-WA0001

KL- Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar melakukan pengangkatan 73 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), formasi dokter khusus, dan kategori dua (K-2) menjadi PNS,

Acara Pengangkatan dan pengambilan sumpah ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Lingga, dipimpin Wakil Bupati Lingga sekaligus menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) pengangkatan secara simbolis.

Bupati Lingga H Alias Wello melalui Muhammad Nizar berpesan, pengangkatan yang dilaksanakan telah melalui proses yang sangat panjang dan pengabdian diri selama bertahun-tahun dari para CPNS tersebut.

“Pengangkatan ini merupakan pengabdian, para CPNS yang tidak pernah kenal lelah dalam mengabdi. Setelah melalui proses yang sangat panjang kita angkat mereka menjadi PNS. Ini juga sesuai peraturan pemerintah ungkap Nizar

Dia juga berpesan pada para pegawai yang telah diangkat itu untuk meningkatkan kinerjanya sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Kemudian tetap mematuhi aturan indsipliner pegawai dan mengabdilah demi kepentingan masyarakat, daerah dan bangsa.

“Kami dari pemerintah daerah minta kepada saudara untuk meningkatkan kinerja. Kalian sudah disumpah dan mendapatkan SK. Artinya, saudara harus berusaha dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” pesannya.

Lebih lanjut dia mengatakan cita-cita dalam mewujudkan Lingga Terbilang 2020 nanti tercapai dengan adanya para pegawai yang baru diangkat, yang sudah pasti terlibat dalam memajukan negeri  yang telah di elu-elukan pemerintah.

“Terlebih dan kurang saya mengucapkan selamat bagi CPNS yang diangkat hari ni. Saya harap dapat bekerja dan melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh. Terus berpegang dengan sumpah yang telah di ucapkan,” imbuh Muhammad Nizar.

Informasi yang  terhimpun, dari 73 CPNS, 4 diantaranya adalah para dokter yang diangkat khusus PTT menjadi PNS oleh Pemkab Lingga. Sementara sisanya dari Honerer K-2 seperti guru yang tersebar di Lingga Kepulauan. (mrs/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


7 × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top