Wednesday , 20 October 2021
Kabar Ticker

Pesan Bupati Pada Exspos Setahun Pencapaian Kinerja

Bupati menyampaikan program capaiannya di hadapan hadirin, ketika ada gangguan teknis di panggung terbuka

KL – Ekspos pemerintahan Bupati Lingga Alias Wello dan Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar dalam setahun kepemimpinannya di Kabupaten Lingga. Berbagai program janji politiknya yang direalisasi pada setahun kepemimpinan mereka, dihalaman Kantor Bupati Lingga, Sabtu

Dihadapan DPRD, FKPD, OPD, alim ulama, LAM serta tokoh masyarakat serta undangan lainnya  dia mengatakan, setahun kepemimpinannya tersebut disampaikan, apa yang menjadi saran dan masukkan dia siap dan selalu terbuka dalam memajukan Negeri Bunda Tanah Melayu.

“Kalau yang ingin mengampu lebih baik jangan menemui kami, tapi kalau ada yang ingin shearing pendapat serta mengkritisi silakan datang temui kami. Kami selalu terbuka, dan tidak alergi terhadap kritikan, asalkan membangun,” ungkapnya tegas.

Disela-sela penyampaian program yang sudah di jalankan tersebut, Bupati meminta seluruh OPD (SKPD) supaya harus berani dalam menyelesaikan persoalan, jangan takut dan alergi jika ada kritikan dari elemen masyarakat, semua itu bertujuan baik.

“Mulai malam ini, kita letakkan batu pertama supaya keterbukaan pada masyarakat harus di kedepankan. Tidak ada lagi sembunyi-sembunyi, semua harus terbuka, hadapi permasalahan dengan bijak,” pintanya.

Dia juga meminta pada seluruh jajarannya supaya bekerja keras dan bekerja cerdas, dalam bersama-sama memajukan negeri ini. Semua harus bekerja supaya capaian atau target menuju Lingga Terbilang 2020 mendapat simpati masyarakat.

“Kerja keras kerja cerdas paling utama dalam kepemimpinan kami menuju Lingga Terbilang 2020. Sekarang zamannya bekerja, semua harus akrab dengan alam makanya, beberapa kali pelantikan OPD dan guru di tempat-tempat yang tidak lazim,” paparnya.

Jika ini berhasil, sambungnya, bukan keberhasilan Alias Wello dan Muhammad Nizar, tapi keberhasilan kita semua. Alias Wello dan Muhammad Nizar tidak akan mampu memajukan negeri ini tanpa di dukung oleh OPD dan semua pihak secara bersama-sama membangun Kabupaten Lingga.

“Kami tidak ada artinya tanpa ada dukungan, kami manusia biasa yang lemah. Negeri ini tidak akan maju kalau hanya Alias Wello dan Nizar saja yang memikirkan. Untuk itu mari kita capai keberhasilan itu bersama-sama sesuai dengan janji politik kami ketika kampanye mengikuti pilkada dulu,” pungkasnya. (mrs/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ eight = 10

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top