PGRI kerjasama UPTD Singkep Gelar Lomba Guru Berprestasi

Foto : Net Ketua PGRI KEcamatan SIngkep - Keizzy Dalfi, S. Ag
Foto : NetKetua PGRI KEcamatan SIngkep - Keizzy Dalfi, S. Ag
Foto : Net

Ketua PGRI KEcamatan SIngkep – Keizzy Dalfi, S. Ag

Bacaan Lainnya

Dabo, KL – Mengusung tema, Pendidikan untuk peradaban indonesia yang unggul, Hari pendidikan nasional (Hardiknas), 2 mei 2014 mendatang, dengan tema tersebut diharapkan peradaban pendidikan khususnya dikabupaten lingga, mengalami peningkatan sehingga dapat menciptakan generasi yang lebih unggul di dunia pendidikan kita.

Dalam rangka Hardiknas, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Singkep, yang bekerja sama dengan UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Singkep, menggelar lomba Guru dan Kepala Sekolah berprestasi, di Kecamatan Singkep.

Keizy Dalfi, Ketua PGRI Kecamatan Singkep, menagatakan, lomba guru berprestasi ini di ikuti 26 guru dan 5 Kepala Sekolah, para guru yang ikut lomba ini, mulai dari guru Taman Kanak-Kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA),  penilaian nya kita lihat dari kinerja guru dan kepala sekolah serta apa saja prestasi yang telah mereka raih.

“Untuk juri dalam lomba ini kita ambil dari para guru dan kepala sekolah, yang telah meraih prestasi di berbagai bidang pada ajang nasional,” ucap Keizy. Selasa (29/4).

Dikatakan, Kita berharap dengan lomba ini lebih memacu kinerja guru dan kepala sekolah dalam meraih prestasi, karena semakin tinggi prestasi yang diraih oleh seorang guru. Tentu akan berimbas pada dunia pedidikan yang akan semakin baik,

“Dengan semakin baiknya dunia pendidikan di lingga, akan menciptakan generasi yang unggul, serta mempunyai prestasi yang membanggakan,” imbuhnya.

(Puspan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


× sembilan = 36

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.