Saturday , 31 July 2021
Kabar Ticker

PJS Kepala Desa Resang Dilantik,

Plt Kades tanda tangani naskah pelantikan

Plt Kades tanda tangani naskah pelantikan

Dabo, KL – Azwar MT. ATD, Camat Singkep Selatan, atas nama Bupati Lingga melantik Aizur SKM sebagai Penjabat Sementara (PJs) Kades Resang, Rabu (5/2) kemarin di Kantor Camat Singkep Selatan, Resang.

Dalam pembacaan surat keputusan Bupati Lingga, Azwar, Camat Singkep Selatan, Pjs kades yang baru dilantik di minta agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan  bersungguh-sungguh serta penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan tugas, berdasarkan peraturan dan perundang-undangan
diharapkan, Pjs kades yang baru segera membentuk badan permusyawaratan desa ( BPD)  sebagai mitra kepala desa,

“Sebagai Pjs Kades yang baru harus dapat membangun komunikasi yang baik dan harmonis serta dapat bekerja sama dalam penyelenggaraan pemerintah desa,” ujar Azwar.

Azwar juga mengatakan, kades harus terus melakukan koordinasi dengan BPD, guna membentuk panitia pemilihan kepala desa,

“Agar pada saat pemilihan kepala desa nanti berjalan sesuai dengan yang di inginkan,” jelas Azwar.

Pada pelantikan Pjs Kades Resang tersebut terlihat hadir, Anggota  Komisi 1 DPRD Lingga, M Noer, Kapolsek Dabo AKP Syafruddin Anwar dan Kades Berhala, serta Kades Marok Kecil.

Desa Resang yang Pjs kades nya baru dilantik, adalah pemekaran dari Desa Marok Kecil. Sebelum Aizur menjadi Pjs Kades, Desa Resang, Pemkab Lingga, sempat menunjuk Mahadan, staf Kecamatan Singkep Selatan jadi Pjs kades, namun ditolak oleh warga Resang. baru setelah Pemkab Lingga mengusulkan Aizur, sebagai Pjs, Kades baru disetujui warga. (Puspan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 7 = two

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top