Monday , 25 October 2021
Kabar Ticker

PT.CPM Salurkan 3000 Paket Sembako.

KL – Menanam rasa kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat. ditengah wabah pandemi Covid-19 saat ini , salah Perusahaan tambang yang bergerak di bidang pasir timah (PT.CPM-red) diwilayah kabupaten lingga memberi bantuan sebanyak 3000 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak langsung covid-19.
Dari jumlah bantuan 3000 paket sembako yang disediakan, 2700 paket sembako di serahkan kepada Pemerintah kabupaten lingga melalui Camat Singkep.
Kegiatan penyerahan ini di saksikan langsung oleh sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Lingga Syamsudi dan Kapolres Lingga yang bertempat Sanggar Praja Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga”, Ucap Rudi Purwo Nugroho selaku Juru bicara (Jubir) PT. CPM. Minggu 08/08/2021.
Rudi menambahkan, adapun paket sembako sebanyak 2700 tersebut nantinya akan di distribusikan oleh Pemerintah kabupaten lingga dan dibantu oleh pihak TNI-Polri. Kemudian untuk 300 paket sembako lainnya dibagikan langsung oleh pihak perusahaan kepada warga masyarakat yang benar-benar terdampak langsung oleh pandemi covid-19.
adapun Setiap paket sembako yang disediakan berisi beras, minyak goreng, gula, susu kaleng dan mie instan”, jelas Rudi, yang mewakili pihak perusahaan,
Dia berharap agar bantuan sembako tersebut tepat sasaranya, karena harapan kami terbesar adalah apa yang diberikan ini setidak-tidaknya dapat meringankan beban bagi masyarakat lingga, terutama sipenerima akibat terdampak covid-19 yang terus mewabah saat ini.
Dan kita semua berharap dan senantiasa berdo’a agar pandemi cepat berlalu sehingga semua bisa kembali normal terutama sekali pegerakan ekonomi masyarakat kabupaten lingga”, tutup Rudi Purwo Nugroho.(Rilis/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


9 × = thirty six

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top