Sunday , 22 September 2019
Kabar Ticker

Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kab. Lingga Periode 2018-2023 Resmi Dilantik

KL-Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Lingga laksanakan acara pelantikan pengurus serta rapat kerja untuk periode 2018-2023 di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (08/12/2018) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten II Bupati Lingga Yusrizal, Kasat Binmas Polres Lingga Supama, Danramil, perwakilan dari TNI AL, hadir juga Ketua Pengurus PPI Provinsi Kepri Cakrawala, SH.

Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kab. Lingga dilantik oleh Ketua PPI Provinsi Kepulauan Riau Cakrawala, SH., yang berlangsung secara hidmat dengan “Mengangkat tema “Bersahaja, Inovatif, Global serta Siap Mengawal Pembangunan Daerah Untuk Lingga Terbilang 2020”.

Pada kesempatan yang sama, ketua yang baru terpilih untuk masa bakti 2018-2023 Suhardi mengungkapkan, ” telah banyak yang dilakukan oleh para Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Lingga. Namun PPI bagi masyarakat pada umumnya hanya dikenal dengan baris berbarisnya saja, padahal sebenarnya PPI bukan hanya masalah baris berbaris saja tetapi juga banyak kegiatan yang dapat dilakukan oleh PPI ini, seperti gotong royong, bakti sosial dan lain-lainnya”, terangnya.

“Besar harapan kami, dengan pengurus yang baru ini kedepannya PPI Kab. Lingga ini mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi untuk pembangunan Kabupaten Lingga”, tambahnya lagi.

Asisten II Bupati Lingga Yusrizal dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya pelantikan pengurus PPI Kab. Lingga periode 2018-2023 ini.

Ia berharap agar pengurus PPI Kab. Lingga yang baru dilantik ini mampu menjalin komunikasi yang baik antar sesama pengurus agar terciptanya sinergitas agar seluruh program kerja yang akan direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik dan optimal.

Akhir acara, kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama oleh para anggota pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kab. Lingga bersama dengan seluruh tamu undangan.(ihn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


2 + five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top