Tuesday , 21 September 2021
Kabar Ticker

Rudi Purwonugroho Terpilih Kembali Periode 2012/2016

MUSDA PAN KE II DPD KAB. LINGGA RUDI TERPILIH KEMBALI

KL – Lingga, Musyawarah Daerah Partai Amanat Nasional ( PAN ) yang dilaksanakan di Gedung Nasional Dabo Singkep, pada Sabtu 21/01/2012, kegiatan ini di buka langsung oleh Sekretaris DPW PAN Prov. Kepri.

Kegiatan yang di mulai sedikit terlambat dari jadwal yang di rencanakan pukul 09.30 Wib, pagi baru dapat dimulai pada pukul sebelas lewat lima belas menit. Adapun keterlembatan ini menunggu Sekjen DPW yang datang dari Tg. Pinang.

Hadir dalam pembukaan MUSDA Ke II PAN yang di laksanakan di Gedung Nasional Dabo Singkep, Wakil Bupati Lingga, para Forum Pimpinan Daerah, para Tokoh masyarakat, Tokoh Parpol, dan Tokoh Agama.

Laporan ketua Pelaksana syamsul, mengatakan kegiatan ini di hadiri oleh DPC di Lima Kecamatan, dan hanya DPC Senayang yang berhalangan hadir.

Hasil sidang Pleno pada sore harinya, memutuskan tiga calon Ketua DPD, yaitu Masyalikul Ahyar dari Dapil I yang juga anggota DPRD Lingga, Bachtiar Badri dari Dapil II singkep, dan calon Incumbent Ketua DPD PAN Rudi Purwonugroho yang juga ketua Komisi I DPRD Lingga.

Setelah di lakukan penyampaian visi misi oleh setiap calon ketua maka dilangsungkan pemilihan secara Polling, yang akhirnya di menangkan oleh calon Incumbent Rudi Purwonugroho yang kembali di percaya memimpin DPD PAN Kabupaten Lingga.

Dengan terpilihnya Rudi yang memperoleh Enam Suara, dan hanya selisih satu suara dengan Akhyar yang memperoleh Lima Suara, sementara satu suara dianggap tidak sah dan satu suara Absent.

Dengan hasil ini maka Rudi Purwonugroho kembali memimpin PAN untuk periode yang akan datang dan sebelumnya beberapa undangan yang hadir juga telah memprediksi akan kemenangan Rudi Purwonugroho yang merupakan anggota DPRD yang vocal dalam memberikan kritikan kepada pemerintah.( Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


eight − = 0

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top