Semarak Hari Kemerdekaan RI ke-78,Satuan Lalu Lintas Polres Lingga Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Pengendara Sepeda Motor

KL- Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia Satuan Lalu Lintas Polres Lingga membagikan Bendera Merah Putih Kepada Pengendara yang di laksanakan di simpang RM.Sukron Dabo Singkep,jumat(11/8/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lingga AKP Bakri,S.IP dan didampingi Kaurbinopsnal Satlantas Polres Lingga IPDA Maya Oktaviani, SH beserta anggota Satlantas Polres Lingga dengan membagikan Bendera Merah Putih kepada setiap pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,SIK,MH melalui Kasat Lantas Polres Lingga AKP Bakri, S.IP menyampaikan himbauan mendukung kebijakan pemerintah pusat untuk membagikan Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Kemerdekaan ke-78 tahun.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme kita, karena seharusnya masyarakat tidak harus disuruh sudah memasang bendera,” kata Kasat

AKP Bakri, S.IP menambahkan kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta dan bangga sebagai warga negara Indonesia serta mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Dengan semangat perjuangan dan rasa cinta tanah air serta Bendera Merah Putih yang berkibar dengan megahnya di setiap rumah menjadi simbol kebanggaan bersama dan semangat untuk terus berjuang memajukan bangsa dan negara,” tutup Kast Lantas Polres Lingga AKP Bakri, S.IP.(***)

Sumber : Humas Polres Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


4 + = tiga belas

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.