Sunday , 21 July 2019
Kabar Ticker

Senayang Butuh Penambahan Jam Aliran Listrik

Kl– Kelurahan Senayang merupakan ibu kota kecamatan, banyak fasilitas pemerintah (kantor) yang ada di pulau tersebut, dan aktivitas pemerintah untuk.pelayanan ke masyarakat dari jam 08.00 WIB hingga jam. 16.00 WIB.
Sejak dulu sampai sekarang permasalahan aliran listrik untuk memenuhi tanggung jawab abdi negara sebagai pekerja kantor-kantor pemerintah, sehingga setiap kantor yang ingin bekerja harus menyalakan genset terlebih dahulu.
Camat Senayang “Kimat Awal, sangat serius sekali memperjuangkan Senayang supaya ada penambahan jam aliran listrik PLN yang ada di Senayang, yang selama ini hanya 9 jam dalam 24 jam.
“PLN dinyalakan Pukul 17.00 WIB sampai Pukul 07.00 WIB. Sedangkan jam kerja kantor pemerintah mulai Pukul 08.00 WIB,” kata Kimat Awal,
Dikatakan, sejak di percaya menjadi camat ada beberapa poin menjadi perjuangannya untuk masyarakat, PLN paling tidak ada penambahan jam nyala dan air bersih yang sekarang ini sudah mulai di nikmati masyarakat, dulunya sempat terhenti.
“Memang penambahan jam untuk PLN sangat di butuhkan sekali di Senayang supaya pekerjaan tambah maksimal, karena kantor pemerintah berkerja butuh listrik, paling tidak ada penambahan jam meski tidak mudah di nyalakan selama 24 jam,” terang dia.
Pengakuannya, selama ini setiap jam kerja, masing-masing kantor pemerintah menyalakan genset masing-masing, yang namanya genset tentu butuh perawatan, bahkan sering sekali macet sehingga pekerjaan seharusnya di percepat jadi terhambat
“Paling tidak pengusulan saya, penambahan jam PLN, sampai ke jam 13.00 WIB, yang di mulai Pukul 17.00 WIB. Meski ini memang sulit, tapi saya berusaha dan menjadi pekerjaan besar memeperjuangkannya,” sebutnya.
Dia juga mengaku sudah menemui pihak PLN yang berada di Tanjungpinang bahkan ke pusat, supaya mendapat respon dan dilakukan penambahan jam hingga pekerjaan instansi pemerintah yang berada di Senayang tidak terhambat.
“Kami sudah mempersiapkan langkah-langkah berikutnya, walau bagaimanapun ikhtiar saya penambahan jam PLN di Sebatang terkabulkan,” imbuhnya. (RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


seven − = 5

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top