Wednesday , 27 October 2021
Kabar Ticker

TRUK PENGANGKUT BBM MASUK JURANG

Slide1

KL-Sebuah truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) jenis masuk ke dalam jurang. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09:30 WIB pada hari Rabu yang lalu. Adapun kejadian tersebut terjadi dijalan batu ampar tanjakan bukit cikapur, Desa batu Kacang. Namun peristiwa tidak menelan kotban, karena pada saat kejadian kondisi jalan masih sepi. Cuaca pada saat kejadian memang sedang gerimis. Sopir yang mengendarai truk tersebut berhasil dan mengalami luka ringan.

Menurut keterangan beberapa orang yang membantu mengeluarkan kendaraan jenis truk dari dalam jurang tersebut mengungkapkan bahwa kejadian tersebut katanya berawal dari mesin truk yang tiba-tiba mati dan mundur kebelakang karena pada saat kejadian truk tersebut sedang penuh dengan muatan BBM, sedangkan rem nya tidak bagus apalagi ditambah jalanan yang sedang dalam kondisi basah karena hujan, sehingga sopir tidak bisa mengontrol truk yang dikendarainya dan akhirnya masuk kedalam jurang, jelasnya pada media kabarlingga.

Truk tersebut berhasil dikeluarkan dengan cara ditarik menggunakan kawat seling yang di ikat pada  truk pengangkut kayu balak, hal tersebut melibatkan puluhan orang untuk membantu mengeluarkan truk yang masuk ke dalam jurang tersebut. Rencananya mobil tersebut untuk sementara diserahkan pada pihak yang berwenang untuk menyelidiki penyebab pasti kejadian naas tersebut. Sedangkan sang sopir yang biasa di sapa pak Di Dollah untuk sementara belum bisa dimintai keterangan oleh media dikarenakan masih mengalami trauma akibat peristiwa tersebut.  (imm/sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


six + = 15

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top