Wednesday , 28 July 2021
Kabar Ticker

Wabup Lingga Lantik Enam Kades di Singkep Barat Singkep Barat,

Salah satu Kades sedang menandatangi naskah pelantikan

Salah satu Kades sedang menandatangi naskah pelantikan

KL – Raya, Enam Kepala Desa (Kades) dilantik oleh Wakil Bupati Lingga Drs.Abu Hasyim. MM di Kantor camat Singkep Barat, selasa (18/2).

Enam kades yang dilantik tersebut merupakan desa pemekaran dan satu desa Induk yakni, Kahar (Tanjungirat), Dani (Langkap), Sapiudin (Bakong desa induk), Rustam Efendi (Tinjul), Baharuddin (Busung Panjang) dan Sardi (Suak Buaya).

Dilantiknya enam kades tersebut setelah dilakukan pemilihan di daerahnya masing-masing dan terpilih dalam pilkades yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Abu mengatakan diharapkan kepada para kades yang baru dilantik dapat menjalankan amanah yang telah dipercayakan masyarakat dengan sebaik-baiknya, dengan harapan agar desa pemekaran menjadi lebih maju setelah terpilih kades definitif.

” Untuk Pjs Kades kita mengucapkan terimakasih karena telah berhasil menjalankan tugasnya, melaksanakan pemilihan kades dan menjalankan administrasi di desa sampai terpilihnya kades definitif,” sebut Abu.

Usai pelantikan enam kades tersebut Abu juga meminta kepada kades baru dilantik dapat belajar dan memahami benar tugasnya sebagai kades, sehingga desa yang di pimpinnya berjalan dengan baik dan berkembang dengan cepat.

“Ia juga memuji Kades Bakong Sapiudin, dengan statusnya sebagai pegawai negeri sipil Kantor Camat Singkep Barat, namun ia mau maju dan terpilih menjadi kades Bakong, ”

“Kita harapkan Sapiuddin nanti berkiprah tak hanya dilevel desa Tapi tingkat yang lebih besar,” cetus Abu

Hadir pada pelantikan kades ini unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Lingga, serta sejumlah kepala SKPD, termasuk Camat Singkep H.Kisan Jaya dan Camat Singkep Barat, Siswadi. (Puspan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− five = 4

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top