Wednesday , 20 October 2021
Kabar Ticker

WARNA-WARNI STAND BAZAR MERIAHKAN HUT KAB. LINGGA KE-13

Slide1

KL-Stand Bazar merupakan salah satu sarana media promosi yang memiliki peran paling penting di dalam setiap acara, hal itu tidak terlepas dari fungsinya yaitu membagi dan membatasi serta memfasilitasi kelompok ataupun anggota untuk menampilkan dan mempromosikan barang-barang maupun ide kreatif milik mereka. Pada acara HUT Kab. Lingga kali ini terlihat begitu banyak stand yang berisi beraneka ragam hasil karya para pemilik stand. Hal ini tidak terlepas dari upaya untuk memeriahkan acara HUT Kab. Lingga yang ke-13 kali ini serta memberikan hiburan kepada masyarakat Kab. Lingga umumnya.

Edi Heryana (35) salah satu pengunjung bazar mengungkapkan ” acara HUT Kab. Lingga kali ini cukup meriah, terutama antusias dan partisipasi dari masyarakatnya, terlihat stand bazar selalu ramai dikunjungi masyarakat yang hanya sekedar untuk melihat-lihat bahkan membeli barang di stand tersebut, kendati demikian stand paling banyak di isi oleh perwakilan dari sekolah-sekolah yang menampilkan kreativitas para siswa dan siswi serta pada malam hari juga ada hiburan lainnya, seperti kesenian dan katanya juga ada joget dangkung yang tujuannya untuk menghibur masyarakat yang datang. Sedangkan stand yang paling menarik perhatian yaitu stand suku laut, yang menjual beraneka ragam obat-obatan tradisional, juga ada beberapa stand dari beberapa SKPD yang ikut andil dalam kegiatan tersebut, seperti stand dari Dinas Pertanian dan Kehutanan Kab. Lingga yang menampilkan contoh padi dalam program persawahan yang merupakan program prioritas oleh Bupati Lingga kita H. Alias Wello, ungkapnya pada media Kabarlingga saat ditemui di lokasi bazar tersebut.

Stand Bazar yang resmi di buka oleh Asisten II Pemkab. Lingga bidang Ekonomi H. Kasiman yang mewakili Bupati Lingga beberapa waktu yang lalu kini telah terisi penuh. Kasiman juga mengungkapkan harapan  agar kegiatan ini dapat berlangsung meriah dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat terutama pemerintah Kab. Lingga dan berharap agar masyarakat senantiasa hadir untuk memeriahkan acara HUT Kab. Lingga yang ke-13 tersebut. (imm/sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− three = 4

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top