Thursday , 23 September 2021
Kabar Ticker

Bupati Janji akan Perbaiki Jalan di desa Tinjul

pelantar desa tinjulLINGGA, Bupati Lingga berjanji akan menaggapi permintaan masyarakat tentang perbaikan jalan dari Desa Kuala Raya menuju Ke desa Tinjul. yang merupakan akses jalan masyarakat yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk menujuk pusat kota Singkep barat, Sabtu (27/07/13)

Hal tersebut disampaikannya pada saat, menyampaikan sambutan kepada masarakat Di Surau Desa Tinjul beberapa waktu yang lalu. dalam rangka kegiatan safari ramadhan Bupati Lingga.

Bupati Lingga mengatakan, hal ini akan segera disampaikannya kepada Dinas Pekerjaan Umum yang menangani proyek jalan ini. dan perbaikan akses jalan tersebut akan dianggarkan pada APBD Kabupaten Lingga.

Jalan penghubung antara Desa Kuala Raya dan Desa Tinjul tersebut, saat ini sudah mulai rusak dan berlubang, selain itu untuk di lokasi desa tinjul sendiri jalan tersebut baru dilakukan pengerasan jalan dan belum di aspal.

Desa Tinjul yang merupakan desa Pemekaran dari Desa Bakong, saat ini memiliki potensi alam yang sangat baik, ada sekitar tiga perusahaan tambang yang melakukan penambangan di desa tersebut. Sehingga Akses jalan di Desa tersebut harus menjadi perhatian serius bagi pemerintah Daerah. (jali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


7 + six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top