Tuesday , 15 June 2021
Kabar Ticker

DPC PBB Lingga Kemas-kemas Kader untuk Caleg

LINGGA – Partai Bulan Bintang (PBB) akan menjadi peserta pemilu pada pesta Demokrasi tahun depan, DPC PBB Lingga siapkan penjaringan calon Legislatif yang akan dijual pada pemilu tahun 2014 mendatang.

Ketua DPC PBB Kabupaten Lingga yang juga pimpinan Perusahaan Artha mandiri kabarlingga mengatakan, saat ini partai bulan bintang telah mempersiapkan kader-kader terbaik dari PBB dan beberapa tokoh muda dan pengusaha juga sudah mendekati PBB. Namun untuk siap calon yang akan dijagokan untuk duduk di legislatif masih menunggu peryaratan administrasi dari KPU Kabupaten lingga.

Ditambahkannya untuk saat ini nama-nama yang akan maju dari Partai Bulan Bintang adanya tokoh pengusaha muda yang juga sekretaris Apindo JJ. Apeth yang saat ini juga menjadi Penasehat hukum kabarlingga.com. selain itu ada juga nama Konsultan H. Gunawan yang juga menjabat sekretaris PBB.

” Sudah ada beberapa nama yang kita ajukan, dulu sempat juga ada nama-nama dewan yang sekarang di DPRD yaitu M. Noer dan Riono, namun belum ada kepastian dari keduanya untuk maju melalui PBB,”

Partai Bulan Bintang sendiri saat ini belum memiliki kursi di DPRD Lingga meskipun tahun yang lalu, sempat masuk sepuluh besar partai pada pemilu 2009 namun sayangnya tidak mampu menempatkan satupun kadernya duduk di DPRD Lingga.

Dengan menempati beberapa tokoh dan pengusaha DPC PBB tahun ini sangat yakin, akan dapat menempati kadernya di DPRD Lingga. Dengan target dua kursi di DPRD Lingga yaitu satu kursi di Dapil 1 dan Satu Kursi di Dapil 2. Harapan ini akan segera terwujud jika PBB benar-benar mampu menunjukkan kualitas partai di kancah politik daerah nantinya.

” kita Optimis bisa dapat dua kursi tahun nanti, nama-nama sudah kita siapkan dan mereka semua orang-orang yang kompeten dan memiliki kualitas, dan nama seperti JJ. Apeth dan Gunawan juga merupakan tokoh yang bersih dari korupsi dan memiliki track record yang baik pula di dunia politik lingga. (jfess)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ two = 9

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top