Thursday , 23 September 2021
Kabar Ticker

PENERANGAN JALAN DI DESA BATU KACANG AKAN DI REALISASIKAN

KL – Lingga,  Usulan masyarakat Desa batu Kacang untuk penerangan lampu jalan, akan segera di kabulkan pada tahun ini. Dari tiga puluh titik penerangan lampu jalan yang di ajukan sekitar lima belas titik akan segera di realisasikan.

“ Kami sangat membutuhkan penerangan lampu jalan, dulu pernah beberapa kali kami ajukan, ke pemerintah daerah”, tutur kepala Desa Batu Kacang Saruminadi, Rabu 18/04.

Ditambahkan kepala desa batu kacang selain penerangan lampu jalan, pihaknya juga berharap agar Wakil rakyat yang berkunjung ke tempatnya, dapat mengupayakan Pembangunan Jaringan Air bersih di Air salak dan pembangunan – pembangunan fisik lainnya untuk peningkatan fasilitas pendukung di desa yang dipimpinnya.

Hal ini di sampaikan Kepala desa, ketika kunjungan anggota DPRD Dapil II dalam rangka reses tahun I pertama.   Di wilayah Singkep dan Singkep barat.

Rudi Purwonugroho Anggota Dewan yang juga ketua DPD PAN, mengatakan akan berupaya sebaik mungkin untuk merealisasikan program yang diajukan desa. Salah satunya ialah dengan berkoordinasi dengan pihak pemerintah Daerah.

Selain itu Rudi mengatakan, bahwa untuk penerangan jalan khusus daerah batu kacang akan segera di realisasikan dari pihak Distamben Kabupaten Lingga sekitar lima belas titik.

“ kita sudah telpon pak camat, dan beliau siap membantu untuk penerangan jalan sekitar lima belas titik “ tuturnya Rabu (18/04).

Selain itu Camat Singkep, Kisanjaya ketika di temui DPRD Lingga di kantornya, mengatakan akan segera merealisasikan penerangan lampu jalan yang diminta Desa batu kacang sesuai anggaran yang ada, namun pihaknya saat ini sedang mendata daerah mana saja yang akan di prioritaskan.

“ kami sedang membentuk tim, sekarang sudah berjalan untuk penerangan jalan “ tuturnya, Rabu (18/04).

Kunjungan DPRD Lingga dimulai pagi tadi, di ikuti oleh Jimmy AT, Anggota Dewan asal Partai Demokrat dan Rudi Purwonugroho, Anggota Dewan asal Partai Amanat Nasional. (Kl – Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


9 − one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top