Wednesday , 23 June 2021
Kabar Ticker

Bayi Tak Berdosa Dilahirkan Di Sungai

KL – Lingga, Warga Ibukota kabupaten Lingga, digegerkan dengan Informasi temuan warga, tentang seorang Ibu yang melahirkan bayinya di pinggir sungai Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga pada Kamis, 08/03, untuk sementara kasus ini sedang di proses di Mapolsek Lingga.

Dari Informasi yang didapat Bayi yang dilahirkan tersebut meninggal dunia, sementara Ibunya sedang menjalani perawatan  di Rumah Sakit Lapangan Daik Lingga. Ibu bayi malang tersebut dari Informasi warga mengalami Pendarahan sehingga harus di rawat.

Direktur Rumah Sakit Lapangan, Masiu Lendra membenarkan jika Ayu di rawat di Rumah sakit tersebut, “ dia baru melahirkan dan bayinya meninggal, untuk sementara pasien belum dapat di besuk karena masih harus istirahat, tuturnya. Sambil meminta maaf kepada media, melalui telpon selularnya.

Menurut penuturan dari pegwai rumah sakit yang merawat Ayu, mengatakan, “ Ayu bilang ke saya dia melahirkan sendiri tanpa bantuan seorang pun, kepala bayi terbentur ke Batu dan tali pusarnya di potong dengan batu, imbuhnya. Ayu hari ini Sabtu (10/03) sudah terlihat membaik, dan sudah bisa bicara.

Peristiwa yang sempat menjadi topik utama salah satu media Lokal ini, sekarang dalam proses penyidikan Kepolisian, namun untuk hasil Visum sementara dari pihak rumah sakit, mengatakan tidak ada tanda – tanda kekerasan terhadap bayi tersebut.

Sementara itu dari keterangan masyarakat sekitar, Ibu yang melahirkan bayi tersebut, diketahui tidak memiliki ayah, dan Perempuan itu sempat memeriksa kehamilannya, di Rumah Bidan pada Rabu, sebelum melahirkan. ( Kl – Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


two + 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top