Bersama Selingkuhan Bunuh Suami

Kl – Lingga, Warga Pulau Besi pada Selasa 06/12 Pagi sekitar Pukul 10.00 Wib di kejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki – laki yang di ketahui bernama Darmin bin Bujang (45 th) yang bekerja sebagai Nelayan di Desa Posek Singkep Barat.

Dari keterangan warga setempat korban meninggal ternyata di bunuh oleh istrinya sendiri Noi ( 40 th ) bersama dengan selingkuhannya Awang ( 40 th ). Dari hasil dugaan sementara korban dibunuh dan di tenggelamkan kelaut dengan menggunakan pemberat batu yang memiliki berat sekitar 15 Kg pada Senin (05/12) sekitar pukul 21.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Saat ini mayat korban diamankan pihak Kepolisian demi penyelidikan lebih lanjut. Dari hasil penyelidikan di TKP Polisi langsung mengamankan Noi istri Korban dan seorang pria Awang. Keduanya di tuduh telah melakukan pembunuhan berencana.

Kapolsek Singkep Barat AKP Panji Irawan mengatakan “Awang memukul suami korban dengan kayu. Hasil visum dokter, leher dan hidung korban patah karena pukulan,” Ahad (11/12).

Menurutnya, setelah kedua tersangka berhasil melumpuhkan korban, selanjutnya mereka mengikat tubuh korban dengan tali tambang sepanjang 1,6 meter. Mayat korban kemudian diikat dengan pemberat batu yang beratnya sekitar 15 kilogram dan kemudian dibuang ke laut. Hingga akhirnya ditemukan warga lainnya secara kebetulan.

Dari informasi yang diperoleh Noi istri korban sengaja melakukan pembunuhan terhadap suaminya karna perselingkuhannya telah di ketahui oleh korban. Hingga akhirnya Istri korban ini sepakat dengan selingkuhannya melakukan tindakan keji terhadap suaminya sendiri.( KL – 02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


dua × = 2

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.