Monday , 2 August 2021
Kabar Ticker

Bupati Bintan Khutbah Di Lingga

KL – Lingga, Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke – 47 Prvinsi Kepulauan Riau di rayakan di Dabo Singkep Kabupaten Lingga, pada tahun ini pusat kegiatan di laksanakan di kabupaten Lingga, HUT Partai Golkar kali ini melaksanakan beberapa kegiatan bersama para kader –  kader dan simpatisan partai Golkar.

Pada  Jum’at 09/11 yang lalu  ketua DPD Golkar Prov. Kepri Ansar Ahmad menyempatkan diri menjadi khatib di Masjid Al – Aula Dabo Singkep. Di masjid yang masih dalam tahap rehab tersebut Ansar Ahmad yang juga bupati Bintan menyampaikan khutbah jumat nya dengan penuh khusyuk dan semangat.

Hal ini mnjadi sesuatu yang baru bagi jamaah masjid al – aula mengingat untuk pertama kalinya Bupati Bintan menyampaikan khutbahny di Kab. Lingga di masjid Al – Aula. Dalam isi khutbahnya tidak sedikitpun beliau menyampaikan pesan – pesan politis kepada jamaah. Ujar salah satu jamaah masjid al – aula ( Samin / 42 th ). Kami simpati dengan pak ansar yang sudi berkhutbah di masjid kami. Sementara bupati kami sendiri tidak pernah berkunjung ke masjid ini.

Masjid Al – aula Dabo Singkep yang berada di Sekolah Dasar pertama di Dabo singkep ini di bangun sejak lama beberapa puluh tahun yang silam dan Tahun ini rencananya akan di rehab dengan menggunakan anggaran dari sumbangan Donatur dan kas masjid.

Adapun tema HUT Golkar Ke – 47 Provinsi Kepri di Kabupaten Lingga mengangkat tema “ mengembalikan kejayaan golkar “ (KL – 02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


5 + = eight

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top