Thursday , 24 June 2021
Kabar Ticker

Lapangan Banjir Seleksi LPI Kab. Lingga Gagal

KL – Lingga, Seleksi Pemain Sepakbola Liga Pelajar Indonesia tingkat Kabupaten Lingga yang dilaksanakan di Lapangan Bola Daik Lingga yang di rencanakan pada Tanggal 24 – 26 November yang lalu gagal karna Lapangan Sepak Bola yang akan digunakan Tergenang Air sehingga para pemain tidak dapat melaksanakan pertandingan.

Ketua BAPOPSI Kec. Singkep, Sukirno mengatakan, Seleksi untuk mengikuti LPI ini tidak dapat berjalan meskipun tim keseblasan dari Singkep kemarin berangkat Ke Ibukota Kabupaten untuk melaksanakan pertandingan, hal ini di akibatkan beberapa halangan salah satunya ialah kondisi lapangan yang tidak memungkinkan untuk melaksanakan pertandingan.

Para pemain yang terdiri dari 15 orang ini telah dilatih dari bulan Oktober yang lalu setelah melalui beberapa proses seleksi dari Sekolah Menengah Atas dan sederajat dengan mengambil pemain yang kelahiran tahun 1995 ini. maka di dapat beberapa siswa yang memiliki bakat sepak bola dan terpilih untuk mewakili kecamatan singkep pada seleksi LPI.

Sementara itu salah satu siswa pemain priyanto mengatakan kami di Lingga main hanya satu kali yang seharusnya lima partai pertandingan dari lima Kecamatan yang ada di Kab. Lingga, namun pertandingan ini kata pelatih kami tidak di hitung sebagai pertandingan ini hanya partai persahabatan karna lapangan memang tidak memungkinkan. Walau begitu kami berhasil menang 2 – 0 atas di tuan rumah. ( KL – 02 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


six + = 9

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top