Saturday , 31 July 2021
Kabar Ticker

Eks Kayawan PT. TBJ Bermalam di Halaman Kantor Tunutut Gaji

Para Karyawan yang berdemo hingga larut malam

Para Karyawan yang berdemo hingga larut malam

KL – Dabo, Eks karyawan PT Telaga Bintan Jaya (TBJ) kembali menggelar aksi demo menuntut gaji dan pesangon mereka segera di bayar, aksi demo digelar oleh eks karyawan dikantor PT TBJ yang berada di jalan Kartini, Dabo Singkep hingga malam hari. Selasa (11/3).

Ratusan karyawan yang mendatangi kantor PT TBJ tersebut, “kami kesini memperjuangkan hak kami yakni, gaji dan pesangon yang hingga kini belum dibayar, “Satpam yang biasanya berjaga sepanjang waktu, tidak terlihat sama sekali,” sebut salah seorang yang ikut dalam demo di kantor PT TBJ itu.

Dalam orasinya, Usman wello, perwakilan dari eks karyawan TBJ meminta PT TBJ segera menyelesaikan pembayaran gaji dan pesangon sesuai dengan undang-undang yang berlaku, sampai kapan kesepakatan bisa di capai untuk penyelesaian masalah gaji dan pesangon kami.

“Kami akan menduduki kantor ini selama 2×24 jam, menunggu kesepakatan pihak PT TBJ dalam penyelesaian gaji dan pesangon yang belum dibayar,” ujar Usman.

Terlihat masa mulai mendatangi kantor TBJ pada jam.09.00 WIB. Eks karyawan PT TBJ yang datang dari beberapa daerah, yakni, Sembuang, Kecamatan Selayar, Desa Tinjul, Desa Langkap, Desa Kuala Raya, Desa Bukit Belah, Pengambil serta daerah lainnya.

Sampai berita ini ditulis terlihat ratusan eks karyawan masih bertahan di halaman kantor PT TBJ hingga malam hari. Pantauan di lapangan pintu kantor PT TBJ masih tertutup rapat, tak tak terlihat ada karyawan yang masuk kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


three × = 21

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top