Kapolda Kunjungi Polres, Cek Kesiapan Satgas Pemilu

Foto : Acl Kapolda sedang memeriksa pasukan satgas
Foto : AclKapolda sedang memeriksa pasukan satgas
Foto : Acl
Kapolda sedang memeriksa pasukan satgasKp

KL – Dabo, Kunjungan Kapolda kepri Brigjen Pol Endjang sudrajat, ke Mapolres lingga pada senin (10/3) guna melihat secara langsung kesiapan mapolres lingga dalam pengamanan pemilu 9 april 2014 mendatang.

Kedatangnnya ke mapolres lingga, untuk mengecek sejauh mana mapolres lingga melakukan persiapan pengamanan dalam pelaksanaan pemilu, “Tugas dan pengamanan pemilu merupakan tugas dan tanggung jawan polri,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap 4 Satuan Tugas (satgas) pengamanan pemilu Kapolda mengatakan, mapolres lingga perlu melakukan perbaikan bagi anggota yang tergabung di dalam satgas, berhasil ataupun tidak polrilah yang bertanggung jawab, didalam hal ini.

“Satgas harus tau tupoksinya di dalam satuannya masing-masing, pimpinan Satgas, harus tau berapa jumlah anggotanya, dan siapa yang menjadi anggotanya, serta melakukan pengecekan anggotanya dimasing-masing,” lanjutnya.

Ada 4 kelompok satgas dalam pengamanan pemilu di jajaran mapolres lingga yakni, kasatgas pengamanan pemilu, satgas Posko pengamanan pemilu, dan Satgas penegakan hukum serta satgas bantuan pengamanan. (Puspan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


6 − enam =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.