Wednesday , 23 June 2021
Kabar Ticker

KADIS DINSOSNAKERTRANS SERAHKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN

Lingga, Dinas Sosial Transmigrasi dan ketenagakerjaan bersama Tagana menyerahkan bantuan ke Keluarga yang terkena musibah kebakaran, Senin 28/05/2012. Kepala Dinsosnakertrans kabupaten Lingga bersama rombongan, menyerahkan bantuan di tempat pengungsian sementara keluarga Yosep yang terkena musibah kebakaran di Ruang Serba Guna Gereja katolik Santo Paulus Jln Merdeka dabo Singkep pada pukul 09:30 Wib.

Muslim kepala Dinsosnakertrans Lingga, mengatakan bantuan ini di serahkan sebagai kepedulian dari Pemerintah terhadap keluarga yang terkena musibah kebakaran dan untuk mengurangi beban keluarga yang terkena musibah.

“ bantuan yang di serahkan berupa seperangkat alat rumah tangga, bahan makanan, pakaian, kelengkapan mandi dan kelengkapan rumah tangga lainnya “. Ujar muslim

Kebakaran ini terjadi pada Minggu pagi (27/05/2012) kemarin sekitar pukul 05:30 Wib di desa batu kacang Rt 02 / Rw 02. Kecamatan Singkep. Saat kejadian di dalam rumah tersebut di tinggali pasangan suami istri bapak Herman Yosep Esong dan istri Anthonia Mado yang juga ketua Rw 002 serta seorang cucu yang merupakan pelajar SLTP.

Saat ini Keluarga Yosep, mengungsi di gedung serba guna Gereja Katolik santo Paulus Jln Merdeka. Sambil menunggu tempat tinggalnya selesai di perbaiki. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 2 = four

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top